Google+ CARA MELIHAT DAN MENGETAHUI PROGRES PENGIRIMAN HASIL SINKRONISASI APLIKASI DAPODIKDAS 2013 / 2014 HARI INI | www.dadangjsn.blogspot.com | Dadang Juara Setyo Nugroho Admin haturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada segenap Siswa-siswi, rekan-rekan Guru / Pendidik, Sahabat maupun Pengunjung secara umum lainnya. Kritik dan saran dari semua pihak sangat diharapkan demi perbaikan situs ini ke depan. Semoga semakin bermanfaat... Salam Edukasi...!

CARA MELIHAT DAN MENGETAHUI PROGRES PENGIRIMAN HASIL SINKRONISASI APLIKASI DAPODIKDAS 2013 / 2014 HARI INI

Alhamdulillah… Saat ini server serta situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud sudah berhasil diperbaiki kembali, setelah dalam beberapa hari yang lalu, situs yang menjadi acuan dalam melihat hasil synch / sinkronisasi dari aplikasi Dapodikdas 2013 bagi Rekan-rekan OPS SD – SMP (sederajad) di seluruh Indonesia. Salah satu penyebabnya, adanya “kesibukan pada server” setelah dirilisnya file patch v.2.0.4 untuk memperbaharui versi aplikasi Dapodikdas 2013 terupdate pada bulan Desember 2013 ini.

Namun saat ini, download file master installer v.2.0.4 (installer full aplikasi) serta download patch v.2.0.4 (untuk yang sudah terpasang aplikasi Dapodikdas 2013 v.2.0.3 atau versi sebelumnya) telah dapat diunduh dengan stabil kembali di situs resmi Dapodik Ditjen Dikdas Kemdikbud, selain itu, untuk melihat hasil sinkronisasi dari aplikasi Dapodik 2013 juga sudah dapat dilihat dengan sempurna pada halaman Progres Pengiriman, seperti pada live page langsung dari halaman Progres Pengiriman Dapodik 2013 di bawah ini :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail CARA MELIHAT DAN MENGETAHUI PROGRES PENGIRIMAN HASIL SINKRONISASI APLIKASI DAPODIKDAS 2013 / 2014 HARI INI
Posted by: Dadang JSN
Rating: 5
Reviewer: 192 Reviews

2 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb.
    pak dadang saya mau tanya, kemarin malam sy udah melakukan sinkronisasi dan alhamdulillah berhasil, tp knp saat saya cek nama sekolah sy kok malah berubah awalnya SMP Negeri 9 Probolinggo setelah sinkron kok sekarang malah jadi SMP NEGERI PROBOLINGGO. trus jml PTK kok msh tetap pdhal ada 2 orang PTK yang kluar dan 5 orang mutasi masuk harusnya jumlahnya 51 tp yg muncul 48, anehnya lg PTK yg mutasi masuk kok munculnya hanya di pembelajaran sedangkan di halaman utama dan rombel tidak muncul. Begitu juga PD kls 7 baru dah saya tambah tp knp kls 7 baru masih belum bisa dipindahkan ke halaman utama padahal udah sy sinkron. PD jg gk muncul nama2 siswanya waktu saya cek di progres pengiriman sinkron padahal jumlahnya ada tp jmlnya gk sesuai seharusnya 558 yang muncul malah 616 kok beda ya ? tlg bantuan dan pencerahannya pak. trima kasih.

    ReplyDelete
  2. knp pas sikronisasi selalu CONSTRAINT FAILED,... Mhn solusinya....

    ReplyDelete

Share Artikel Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More