Download Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional 2014 Lengkap Untuk Seluruh Jenjang / Tingkat Pendidikan

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Bagi seluruh peserta didik yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun 2014, untuk mengetahui topik-topik apa saja dari semua mata pelajaran yang akan diujinasionalkan nantinya. 

Dan berdasarkan info resmi dari Dirjen Dikdas Kemdikbud, bahwasannya Kisi-kisi Soal Ujian Nasional 2013/2014 sama dengan Kisi-kisi Soal UN 2012/2013 yang lalu.

Untuk download / unduh kisi-kisi soal Ujian Nasional tahun pelajaran 2013/2014 untuk seluruh jenjang / tingkat pendidikan SMP / sederajat serta SMA / sederajat, silahkan klik pada masing-masing links aktif berikut :


Khusus untuk kisi-kisi Ujian Sekolah (US) / Ujian Madrasah (UM) bagi tingkat SD / MI, serta Ujian Akhir untuk Program Paket A, berdasarkan pengetahuan saya hingga saat ini, selanjutnya akan diatur dengan kebijakan dari pemerintah provinsi / daerah masing-masing. 

Namun alangkah baiknya sebagai referensi dalam rangka persiapan bagi seluruh peserta didik tingkat SD / MI dalam menghadapi Ujian Sekolah / Madrasah nantinya, serta bagi seluruh peserta didik pada Program Paket A untuk mempelajari kisi-kisi soal UN tahun 2012/2013 yang lalu, pada links berikut :

Demikian share khusus mengenai kisi-kisi soal UN 2014 untuk semua jenjang / tingkat pendidikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua… Amiin... Salam Edukasi...!

0 Response to "Download Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional 2014 Lengkap Untuk Seluruh Jenjang / Tingkat Pendidikan"

Post a Comment