Kirim Artikel Anda

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh…  Salam sejahtera bagi kita semua… Yth. Rekan-rekan pengunjung laman www.salamedukasi.com yang ingin mempublikasikan karya tulisnya, silahkan kirimkan melalui formulir yang tersedia di bawah ini, namun jika ingin melampirkan file khusus seperti photo maupun lampiran file word, pdf, dan lain-lain silahkan dikirim melalui email publikasikaryatulis@gmail.com dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Alhamdulillaah… saat ini karya tulis ilmiah maupun artikel yang dikirim oleh pengunjung situs ini telah dipublikasikan secara cepat dalam setiap akhir pekannya. 


Seluruh karya tulis asli dan identitas singkat Anda akan dipublikasikan secara gratis untuk selamanya di situs ini  (tergantung permintaan dari artikel ataupun karya tulis pengirim). 

Terimakasih yang sebesar-besarnya bagi Rekan-rekan yang sudah mengirimkan artikelnya, serta selamat bagi Anda yang karyanya sudah terpublikasi di sini. 

Mohon maaf yang sebesar-besarnya khusus bagi Rekan-rekan yang kebetulan sudah mengirim artikel ataupun karya tulisnya, namun dengan berat hati terpaksa admin belum dapat mempublikasikan di situs ini, dikarenakan ada beberapa hal yang menjadi syarat dan ketentuan belum terpenuhi demi kebaikan kita semua. 

Terimakasih atas segala partisipasinya. Semoga semuanya berkah… Aaamiin…

Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh…

0 Response to "Kirim Artikel Anda"

Post a Comment