Jaringan Operator Seluler Yang Bisa Digunakan Untuk Online Internet Verval Peserta Didik 2014 -2015

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Alhamdulillaah... Di malam ini saya ada kesempatan untuk share info singkat sekedar berbagi pengalaman pribadi kepada Rekan-rekan Operator Sekolah Dikdas yang bertugas Verifikasi dan Validasi Peserta Didik khususnya terkait dengan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) di tahun pelajaran 2014/2015 kali ini.

Setelah sebelumnya telah saya ulas tentang tips membuka web situs resmi Info Pendataan Dapodik Ditjen Dikdas 2014, pada artikel ini saya akan bagikan tips singkat tentang operator seluler yang biasa saya gunakan untuk VerVal NISN sekaligus untuk menjawab beberapa pertanyaan Rekan-rekan yang kebetulan sudah bertanya tentang hal ini.

Bukannya saya promosi produk seluler atau niat komersil lainnya, namun hanya sekedar berbagi bahwasannya untuk membuka laman situs VerVal Peserta Didik, di antaranya untuk pengajuan NISN baru bagi beberapa peserta didik sekolah kita yang belum mempunyai NISN atau untuk memastikan kevalidan NISN dari peserta didik kelas 6 SD dan kelas 9 SMP yang mana NISN masing-masing peserta didik ini nantinya akan dituliskan dalam blanko ijazahnya, berikut tipsnya :

1.   Pastikan paket internet “Tri” Anda masih ada dan aktif tentunya.
2.   Buka pada laman Login VerVal NISN 2014 seperti biasanya di link berikut.
3.   Masukkan Username dan Password yang sama persis dengan yang Anda gunakan untuk login pada Aplikasi Dapodikdas 2013.
4.   Selesai.

Demikian info singkat mengenai operator seluler / GSM yang dapat digunakan untuk sambungan online internet untuk VerVal NISN tahun pelajaran 2014/2015. Silahkan Rekan-rekan yang ada pengalaman terkait hal ini, share di sini juga. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "Jaringan Operator Seluler Yang Bisa Digunakan Untuk Online Internet Verval Peserta Didik 2014 -2015"

Post a Comment